Jumat, 21 September 2012

VIDEO "SOUL OF THE NATION" BERSAMA INDOSAT

SOUL OF THE NATION
     Indosat telah memberikan semangat untuk menumbuhkan rasa cinta pada tanah air kita,yaitu Indonesia.Disini Soulofthenation.org yang didukung oleh Indosat membuat acara sing along terbesar yang dicacat oleh rekor muri.
Metrotvnews.com, Jakarta:Operator telekomunikasi Indosat meluncurkan gerakan "Soul of The Nation". Gerakan ini bertujuan untuk mengajak generasi muda membangun jiwa nasionalisme dan cinta tanah air Indonesia.
"Gerakan ini diwujudkan dengan mengajak mereka menyanyikan lagu Padamu Negeri bersama dengan artis penyanyi berbakat Raisa dengan mengakses www.soulofthenation.org," kata Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer di  di Jakarta,
Menurut Erik, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membangun dan terus menjaga rasa nasionalime di kalangan generasi muda. Oleh karena itu, ia mengajak generasi mudah untuk mengikuti gerakan itu yakni dengan mengunjungi www.soulofthenation.org, connect ke Facebook untuk pledge, dan bernyanyi Padamu Negeri bersama Raisa, lalu upload videonya.
"Video yang diupload akan ditayangkan pada 30 September 2012, di stage Indosat pada acara LA Lights Java Soulnation di Istora Senayan Jakarta dan akan merupakan Sing Along Terbesar di Indonesia yang  juga akan tercatat dalam rekor MURI Indonesia," terangnya.
Pihaknya memberikan batas waktu penerimaan video sampai dengan 29 September 2012.  "Sampai dengan saat ini sudah lebih dari 103 video dan 3.203 Pledges di www.soulnofthenation.org.  Kami berharap agar lebih banyak lagi generasi muda yang mengikuti gerakan ini dengan cara upload video Padamu Negeri, atau memberikan PLEDGE di  www.soulofthenation.org dan nge-twit dengan hashtag #soulofthenation. Dukungan juga bisa dilakukan dengan menelpon ke 959 dan rekam suara nyanyiannya," tambahnya. 

Dan inilah video yang sangat berbeda dengan perekam video lainnya.Untuk melihat silahkan klik link atau gambar dibawah ini:


Dengan ini kita dapat ikut serta dalam rasa cinta pada tanah air kita.Jika kalian ingin ikut serta silahkan klik:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar